UKM Pramuka Polbeng Gelar Perkemahan Tamu Ambalan

BENGKALIS - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Politeknik Negeri Bengkalis mengelar Peta (perkemahan tamu ambalan) ke-7 Sabtu, 9 Oktober 2021. 

Adapun tema yang di usung “Mewujudkan Pramuka yang berkarakter, berbudi pekerti yang luhur dan mandiri". 

Kegiatan perkemahan tamu ambalan ke-7 yang dilaksanakan merupakan salah satu bagian dari program kerja UKM Pramuka yang diadakan secara tatap muka. 

Peserta yang Ikut serta dalam perkemahan tamu ambalan ke-7 ini lebih kurang 50 orang yang dimulai dari Sabtu sampai dengan Ahad.

Ketua pelaksana Nanda Hamid mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anggota pramuka tentang bagaimana membangun sikap yang budi perkerti yang luhur dimasa pandemi ini

"Seperti yang kita ketahui banyak kegiatan yang tertunda dan tidak bisa terlaksana di masa pandemi. Tapi bagaimana cara sebagai seorang anggota pramuka menyikapi itu" kata Nanda.

Sementara Putra Setiawan selaku Ketua Umum UKM Pramuka berharap semoga dengan diadakannya kegiatan perkemahan tamu ambalan ini, para anggota bisa lebih bersemangat lagi dalam berkegiatan walaupun masih terkendala pandemi. 

"Dan semoga anggota Pramuka generasi ini bisa menjadi generasi penerus yang memiliki kapasitasnya sebagai Anggota Pramuka," ujarnya. #DISKOMINFOTIK