Diskominfotik Terima Kunjungan Silaturrahmi Windy Destalia Yurika

Teks foto: Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri menerima kunjungan silaturahmi dari Windy Destalia Yurika, Putri Remaja Riau Kebudayaan, Senin, 4 Oktober 2021

Bengkalis – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri menerima kunjungan silaturahmi Windy Destalia Yurika, Putri Remaja Riau Kebudayaan dari Kabupaten Bengkalis, Senin, 4 Oktober 2021, di ruang Kepala Diskominfotik.

Kunjungan Windy didampingi orang tuanya dalam rangka meminta dukungan dalam mempublikasi setiap kegiatan untuk mengikuti pemilihan Puteri Batik Remaja Indonesia, di Jakarta pada tanggal 2-7 November mendatang.

“Segera dikomunikasikan dengan kami apa saja yang dibutuhkan. Intinya teman-teman siap mendukung dan membantu apa yang menjadi kebutuhan Windy,” ungkap Kadis Kominfotik.

Johansyah juga berpesan, berikan penampilan yang terbaik untuk mengenalkan dan mengharumkan kebudayaan di Kabupaten Bengkalis.

“Jangan kaku dalam menyampaikan pesan saat acara pemilihan nanti. Gunakan bahasa Indonesia yang benar, perhatikan vokal, aksentuasi dan artikulasi dari setiap kalimat saat mengenalkan budaya yang ada di Kabupaten Bengkalis”, pesan Johannsyah.#DISKOMNFOTIK