Penandatanganan Perjanjian Kerjasama pelayanan Rujukan Kesehatan Dengan Rumah Sakit Awal Bros Group Regional I

Bupati Kasmarni: Kami Terus Berupaya Tingkatkan Kualitas Tenaga Medis

Teks foto: Bupati Bengkalis Kasmarni pada acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama pelayanan Rujukan Kesehatan Dengan Rumah Sakit Awal Bros Group Regionali, Rabu, 22 September 2021, di Ruang VIP Wisma Daerah Kabupaten Bengkalis 

BENGKALIS- Bupati Kasmarni, Rabu 22 September 2021 menegaskan Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) tenaga medis.

“Insyaallah, kedepannya semua rumah sakit di Kabupaten Bengkalis sudah memiliki dokter spesialis dan sub spesialis, sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas,” ungkap Kasmarni pada acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pelayanan Rujukan Kesehatan dengan Rumah Sakit Awal Bros Gruop Regional. 

Acara tersebut dilaksanakan, di Ruang VIP Wisma Daerah Kabupaten Bengkalis  dihadiri Ceo Rumah Sakit Awal Bros Group Regional I Ir. Arfan Awaloeddin, MARS, beserta Direktur Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Dr. Jimmy Kurniawan MKK.

Bupati Kasmarni mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Rumah Sakit Awal Bros Group Regional I dan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, yang telah melaksanakan perjanjian kerjasama pelayanan rujukan kesehatan.

“Mudah-mudahan, melalui perjanjian kerjasama ini, akan terbangun sinergi dan kolaborasi kita dalam memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan yang berkualitas, cepat dan optimal,”ucap Bupati Kasmarni.

Selanjutnya, Bupati Kasmarni menyampaikan Kabupaten Bengkalis, memiliki 2 RSUD yaitu RSUD Bengkalis dan RSUD Kecamatan Mandau yang diharapkan mampu menjangkau pelayanan kesehatan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Guna mengisi kekurangan dan kelemahan serta hambatan yang dimiliki oleh pemerintah kabupaten bengkalis, dalam meningkatkan derjat kesehatan masyarakat, makanya pada hari ini kami lakukan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama antara pemerintah kabupaten bengkalis dengan rumah sakit awal bros regional 1 dalam hal penyediaan pelayanan kesehatan yang diperlukan,”ungkap Bupati Kasmarni.

Kemudian, Kasmarni berharap Rumah Sakit Awal Bros Dapat Membantu dan memfasilitasi Rsud Bengkalis serta Rsud Mandau untuk mempersiapkan pelayanan dan melakukan supervisi sekaligus pembinaan berkelanjutan.

“Kami berharap, Bagi Rsud Bengkalis maupun Rsud Mandau, manfaatkan kerjasama ini dengan maksimal, sehingga apa yang menjadi tujuan dari kerjasama ini dapat terwujud, dan berdampak pada peningkatan pelayanan kesehatan total bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis,”Harapan Kasmarni.

Tampak hadir mendampingi Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Sekretaris Daerak Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Direktur RSUD Bengkalis Dr. Ersan berserta beberapa Perangkat Daerah.#DISKOMINFOTIK