Pencarian

Ketua Pengadilan Agama Lantik Wakil dan Hakim

BENGKALIS - Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim melantik dan mengambil sumpah Wakil Ketua Pengadilan Agama dan Hakim Pengadilan Agama, Selasa, 7 September 2021 di ruang pertemuan kantor Pengadilan Agama Jalan Lembaga Bengkalis.

Proses pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, kemudian pelantikan, lalu penandatanganan berita acara sumpah, pemasangan kalung jabatan, kemudian pembacaan pakta integritas.

Adapun Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis yang baru yakni Ali Muhtarom dari Mojokerto dan Hakim Pengadilan Agama, Sanuwar dari Labuhan Bajo Nusa Tenggara Timur.

Dalam amanah yang disampaikan ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim mengatakan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Bengkalis.

"Semoga dengan proses pelantikan ini mampu meningkatkan tali silaturahmi dan mampu berkolaborasi dalam membangun Pengadilan Agama Bengkalis," kata Hasan.

Hasan menambahkan dengan telah dilantiknya pejabat dilingkungan Pengadilan Agama akan menambah kekuatan dan spirit baru untuk melaksanakan tugas dengan baik.

"Berbagai aspek prestasi telah diraih oleh Pengadilan Agama Bengkalis dan ini tentu membanggakan kita semua, semoga kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi," ujarnya.

Selanjutnya Hasan menambahkan jika terdapat hal-hal yang baru dapat diterapkan di Pengadilan Agama Bengkalis untuk menambah inovasi dan motivasi dalam bekerja.

"Untuk Pak Wakil Ketua dan Pak Hakim agar dapat mengeluarkan potensi terbaik untuk memberikan kontribusi demi kemajuan Pengadilan Agama Bengkalis," tuturnya lagi.

Ikut hadir dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, Panitera, Sekretaris, seluruh pejabat struktural dan fungsional serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Bengkalis. 

Setelah rangkaian acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh Pegawai dan dilanjutkan dengan foto bersama. ##DISKOMINFOTIK.

Tim Redaksi