Kepala Rupbasan Kelas II Bengkalis Terima Kunjungan Silaturahmi Kajari Bengkalis

Teks foto: Kepala Rupbasan Kelas II Bengkalis Arian Suswanto berbincang dengan Kajari

BENGKALIS - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Bengkalis menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis Rakhmat Budiman, Kamis lalu.

Kedatangan Kajari yang didampingi Kasi Intel Kejari disambut langsung oleh Kepala Rupbasan Kelas II Bengkalis Arian Suswanto.

Arian menyambut Kajari dengan penuh ramah tamah, dan memperkenalkan kondisi Rupbasan kepada Kajari.

Arian mengungkapkan, selamat bertugas kepada Kajari Rakhmat Budiman, Ia mengungkapkan Rupbasan senantiasa membuka diri untuk bekerjasama dalam rangka penyelenggaraan dan pengelolaan Benda Sitaan Negara dan Barang Rampasan Negara sampai perkaranya mempunyai kekuatan hukum tetap.

"Kami akan senantiasa meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan Kejari dalam pelaksanaan tugas, agar terwujud profesionalisme dalam pelayanan," ungkap Arian.

"Meski pandemi covid-19 belum juga berakhir, tetapi tidak menjadi halangan terlaksananya kerjasama Rupbasan Kelas II Bengkalis dengan Kejari Bengkalis dan instansi penegak hukum lainnya," terang Arian.

Usai silaturahmi dan melihat kondisi Rupbasan, Kajari melanjutkan silaturahmi ke Lapas kelas II A Bengkalis.

Untuk diketahui, Rakhmat Budiman menjabat sebagai Kajari Bengkalis menggantikan Nanik Kushartanti setelah diambil sumpah jabatan pada tanggal 10 Agustus lalu, Sebelumnya Rakhmat adalah Kajari Minahasa.#DISKOMINFOTIK