Pencarian

Direktur Polbeng Ambil Sumpah Janji PPPK

BENGKALIS - Politeknik Negeri Bengkalis (Pobeng) melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis, Selasa, 31 Agustus 2021 di Aula Gedung Utama.

49 orang pegawai yang dilantik terdiri dari 21 dosen yang mendapat jabatan sebagai Dosen Lektor dan Dosen Asisten Ahli.

Kemudian 28 orang tenaga kependidikan mendapat jabatan sebagai Arsiparis Terampil, Ahli Pertama, Pranata Komputer, Pranata Laboratorium, dan Peranata Sumber Daya Manusia Aparatur.

Direktur Polbeng Johny Custer mengucapkan selamat kepada para pegawai yang telah dilantik, mari bersama membangun polbeng menjadi lebih baik kedepan.

“Mudah-mudahan dengan menjadi PPPK ini, akan menjadi semangat untuk memberikan hasil yang terbaik untuk kemajuan Polbeng, semoga apa yang kita kerjakan selama ini selalu menjadi amal ibadah buat kita semua," kata Johny.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis ini tetap mengedapankan penerapan protokol kesehatan yang ketat. ##DISKOMINFOTIK. 

 

Tim Redaksi