Nenek Bupati Kasmarni Berpulang, Jajaran Pemkab Bengkalis Ikut Berduka Cita

BENGKALISInnalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Hajah Sitik binti Atan (85), Sabtu, 14 Agustus 2021.

Perempuan kelahiran tahun 1935 yang merupakan nenek Bupati Bengkalis Kasmarni tersebut, menghadap Sang Khalik sekitar pukul 00.24 WIB.

Adalah Kasubag Protokol Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Bengkalis Syafrizal yang kali pertama menyampaikan berita duka tersebut di grup WhatsApp (WA) jajaran pejabat Pemkab Bengkalis.

Dalam kabar duka yang disampaikannya pukul 07.24 WIB, Syafrizal menuliskan alamat rumah duka.

Yakni, di jalan Pramuka Ujung, depan Mesjid An-Nur Yahya, Limbungan, Pekanbaru.

Berdasarkan penelusuran di mesin pencarian google, masjid yang dibangun tahun 1998 tersebut berlokasi di RW 06 Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Memperoleh kabar duka tersebut, sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Bengkalis menyampaikan turut berbela sungkawa dan mendoakan semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah.

Di antaranya sampaikan Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY.

Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Dari Allah kita datang, dan kepada-Nya kita kembali. Ya Allah, ampuni dia, kasihanilah dia, sejahterakanlah dia, dan maafkan segala kesalahannya”, tulisnya di grup WA tersebut.

Tak hanya itu, H Bustami HY juga mendoakan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran, keikhlasan, dan kekuatan iman dalam menerima cobaan tersebut.

Hal senada juga disampaikan Kadis Perikanan H. Herliawan dan Kepala Bappenda Supardi.

Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Semoga almarhumah diampunkan semua kekhilafannya, diterima semua amal ibadahnya, dimuliakan Allah. Amin ya rabbal alamin”, tulis Herliawan. Mendoakan almarhumah yang dalam keseharian disapa Bupati Kasmarni sengan sebutan “Wo” tersebut.

Sementara Supardi menuliskan ucapkan turut berduka citanya dengan kalimat, “Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Semoga almarhumah husnul khatimah. Amin ya rabbal alamin.” #DISKOMINFOTIK