DPD Laskar Muda Melayu Riau Silaturrahmi Bersama Kapolres Bengkalis

BENGKALIS - Dewan Pimpinan Daerah Laskar Muda Melayu Riau (DPD - LM2R) Kabupaten Bengkalis dengan beberapa anggota yang dipimpin oleh ketua Organisasi LM2R Firdaus silaturahmi bersama Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Senin, 9 Agustus 2021. 

Ketua DPD Laskar Muda Melayu Riau Firdaus mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bengkalis yang telah menyempatkan waktu yang diberikan kepada Laskar muda melayu riau.

Sementara AKBP Hendra Gunawan memberikan perhatian dengan mensuport kegiatan positif LM2R di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. 

"Kami mendukung penuh organisasi ini mengingat kegiatan kebudayaan menjadi salah satu prioritas pembangunan daerah," ujar Kapolres Bengkalis.

Kedepan Hendra Gunawan berharap Laskar Muda Melayu Riau baik di tingkat provinsi, kabupaten, dan kecamatan agar dapat menumbuhkan kembali adat istiadat melayu yang telah memudar.

"Selain itu juga memunculkan kembali tradisi budaya Melayu Riau yang memiliki adap sehingga adat dan adap masih tetap bersemi di tanah melayu Riau ini khususnya di Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini," sambungnya. 

Kemudian Hendra Gunawan juga mengajak masyarakat bersama LM2R agar membantu penguatan adat istiadat tetap kokoh bukan sekedar khayalan belaka. #DISKOMINFOTIK