Ikuti Apel Secara Virtual, Kasmarni Ucapkan Selamat Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau

Teks foto: Ikuti Apel Secara Virtual, Kasmarni Ucapkan Selamat Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Forkopimda Kabupaten Bengkalis mengikuti apel peringatan Hari Jadi ke-64 Provinsi Riau secara virtual, Senin 9 Agustus 2021, di ruang Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.

Apel secara virtual dipimpin langsung Gubernur Riau H. Syamsuar, diikuti para Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Riau serta tokoh masyarakat dan para mantan Gubernur Provinsi Riau, dengan tema Bangkit Bersama Menuju Riau Berdaya Saing untuk Riau lebih baik.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Riau semoga di ulang tahun yang ke-64 ini, Provinsi Riau terus jaya, maju dan bedaya saing, tentunya kita semua berharap dan terus berdo’a, agar kita mampu melawati masa sulit yaitu Covid-19,” ucap Bupati Bengkalis Kasmarni.  

Selanjutnya orang nomor satu Kabupaten Bengkalis ini, mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap menjalankan perintah dari Gubri, dalam meningkatkan koordinasi serta kerjasama dari masing-masing daerah terutama dalam penanganan Covid-19.

“Terkait dalam penanganan kasus Covid-19, Pemkab Bengkalis terus berupaya semaksimal mungkin, dan kami juga berharap agar terus mendapat dukungan dari pemerintah provinsi maupun pusat,” tuturnya.

Turut ikut mendampingi Bupati Bengkalis, Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, Kapolres Bengkalis AKPB Hendra Gunawan SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Ketua Pengadilan Bengkalis dan para tamu undangan lainnya.#DISKOMINFOTIK