Riyan Persunting Nabila, Keluarga Besar Diskominfotik Ikut Berbahagia

Teks foto: Kadis Kominfotik Johansyah Syafri dan istri ketika menghadiri resepsi pernikahan Riyan dan Nabila di Sungai Pakning, Rabu, 4 Agustus 2021.

SUNGAI PAKNING – Afriyansyah, pegawai Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informatika, Dinas  Komunikasi, Informatika, dan Statistk (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Selasa malam, 3 Agustus 2021, resmi mengakhiri masa lajang.

Riyan, begitu putra kedua pasangan Anuar (Alm) dan Farida Ariani tersebut dalam keseharian akrab disapa, mempersunting Nabila Hasanah.

Nabila, begitu Nabila Hasanah akrab dipanggil, merupakan putra ketiga Wan Basrizal (Mpam) dan Siti Nurani.

Seperti akad nikah, resepsi pernikahan keduanya juga dilaksanakan di kediaman mempelai wanita. Di jalan Bambu Kuning RT. 003 RW. 005 Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis.

Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik, Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, yang juga menjadi salah satu saksi pernikahan Ryan dan Nabila, mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,” ujar Johan, yang hadir bersama istri, Sefniwita Idson di acara resepsi keduanya.

Selain Johan dan istri sejumlah sejawat Riyan di Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, juga terlihat hadir memenuhi undangan resepsi pernikahan Riyan dan Nabila.

Mereka juga ikut mengucapkan selamat pengantin baru. Selamat berbahagia dan semoga menjadi keluarga yang sakinah sakinah, mawaddah dan warahmah kepada Riyan dan Nabila. #DISKOMINFOTIK