Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Bengkalis 2021, Berikut Nama-Namanya

Teks foto: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Bengkalis 2021

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, secara resmi mengumumkan nama-nama peserta yang lolos seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2021.

Berdasarkan pengumuman bernomor: 811/BKPP-PMP/2021/2577, tertanggal 3 Agustus 2021 itu, ada 1.511 peserta yang lolos seleksi administrasi.

Bagi pelamar yang kurang beruntung, bisa melihat secara langsung alasan ketidaklulusan melalui akun masing-masing di laman https://sscasn.bkan.go.id dan berhak melakukan sanggahan 5 s.d. 8 Agustus 2021.

Apabila sanggahan pelamar diterima, panitia akan mengumumkan ulang hasil verifikasi administrasi paling lama tujuh hari setelah berakhirnya waktu pengajuan sanggah.

Bagi pelamar yang lulus, tetapi di kemudian hari terbukti memberikan data yang tidak benar atau melakukan manipulasi data, maka kelulusan yang bersangkutan akan dibatalkan atau diberhentikan sebagai CPNS/PNS.

Pelamar juga disarankan untuk terus memantau laman resmi https://sscasn.bkn.go.id atau https://bkpp.bengkaliskab.go.id, guna mengetahui perkembangan terkini dan informasi pelaksanaan waktu dan tempat ujian.

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kabupaten Bengkalis Tahun 2021, selengkapnya bisa diunduh melalui tautan klik di sini. #DISKOMINFOTIK