Secara Simbolis, Bupati Kasmarni Serahkan Bantuan ke Bantan Timur

BANTAN – Usai mengikuti rapat paripurna istimewa sempena Hari Jadi Bengkalis ke-509 di Gedung DPRD, Bupati Bengkalis Kasmarni langsung menuju Bantan Timur untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang positif Covid-19, Jum’at 30 Juli 2021.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kasmarni dan Kapolres AKBP Hendra Gunawan diterima langsung oleh Kepala Desa Bantan Timur Sani.

Sampai saat ini jumlah kasus Covid-19 berjumlah 27 orang, dan hal tersebut melonjak akibat ada seorang yang terkonfirmasi Covid-19  dan menular ke masyarakat setempat.

Kasmarni mengatakan dengan bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dan dapat meringankan keluarga yang terkena Covid-19.

“Semoga bantuan ini lebih bermanfaat ya pak/bu, dan selalu terapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan,” kata Kasmarni.

Selanjutnya Kasmarni juga mengajak masyarakat dan Pemerintah Kecamatan untuk selalu bersinergi dalam penanganan Covid-19 di Desa Bantan Timur.

“Mari kita doakan bersama semoga wabah ini cepat berlalu dan kedepan dapat beraktifitas seperti sediakala,” tuturnya.

Kasmarni juga meminta kepada Kepala Desa Bantan Timur untuk selalu menjaga masyarakatnya, dan jika terjadi lonjakan kasus positif agar segera dilaporkan ke pimpinan untuk diberikan pelayanan secara cepat.

Ikut dalam rombongan Bupati Bengkalis, Camat Bantan Sufandi, Kadis Kesehatan Ersan Saputra, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Kabag Umum Fakhrurrazy. ##DISKOMINFOTIK.