Pencarian

Bupati Kasmarni Ibaratkan Negeri Junjungan Sebagai Rumah, Harus Dijaga Bersama

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, atas peran pentingnya memajukan negeri.

Ia berharap negeri Bengkalis dapat menjadi rumah bagi semua masyarakat, rumah yang senantiasa dijaga bersama.

"Rumah yang dibangun dengan kewajiban dan tanggung jawab bersama untuk mewujudkan Bengkalis menjadi bermarwah, maju dan sejahtera," ungkap Kasmarni dalam acara Syukuran dan Tausyiah Sempena Hari Jadi ke-509 Bengkalis, di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Kamis, 29 Juli 2021 malam.

Acara syukuran ini, kata Kasmarni, ditujukan khusus kepada para pendiri dan pejuang Bengkalis terdahulu, para pemimpin-pemimpin Bengkalis baik yang masih hidup maupun yang sudah tiada. 

"Mari kita selalu berdo’a, agar masyarakat Bengkalis senantiasa diberkahi dan diberikan keselamatan, terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 ini," ajaknya.

Kasmarni juga mengajak semua pihak untuk terus bersama-sama membangun Bengkalis dengan mempererat jalinan persaudaraan sebagai pondasi kokoh membangun Bengkalis baldatun tayyibatun wa rabbun gaffur, Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

Hadir dalam acara syukuran dan tausiyah ini Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Sekda H Bustami HY, unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi