Pencarian

Tampil di Forum Internasional, Ketua DDII Bengkalis Akan Sampaikan Ini

BENGKALIS - Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) kabupaten Bengkalis, Muhammad Ashsubli mendapat undangan dari Universiti Teknologi MARA (UiTM) Cawangan Melaka, untuk menjadi salah seorang pembicara pada Webinar Antar Bangsa, 27 Juli mendatang.

Muhammad Ashsubli menjelaskan, dirinya akan menyampaikan kajian tentang tips dan kiat DDII dapat terus berdakwah di tengah pandemi covid-19.

"Salah satu faktor mereka mengundang kita, karena melihat perkembangan dakwah yang dilakukan DDII hingga ke pelosok desa", ungkap Subli kepada Diskominfotik, Senin, 26 Juli 2021.

Webinar Antar Bangsa tersebut mengangkat tema Pembangunan Insan Dalam Mendepani Era IR 4.0, akan diikuti peserta dari berbagai negara, seperti Malaysia sendiri sebagai tuan rumah, Singapore dan juga Indonesia.

Sedangkan, pembicara dari Indonesia, selain dari DDII kabupaten Bengkalis, juga diundang Prof. Dr. H. Fakhrurozi Dahlan, Guru Besar, Universitas Islam Negeri Mataram, terdapat pula pembicara dari sejumlah perguruan Tinggi di Malaysia, di antaranya Dr Zulkefli Hj Aini, Pensyarah Kanan, Pusat Kajian Dakwah & Kepimpinan UKM.

"Bukan hanya dari Malaysia, tapi juga dari negara lain seperti Singapore, Brunai Darussalam dan Indonesia, seperti dari Universitas Mataram. Kita mohon dukungan dari semua pihak agar webinar tersebut berjalan lancar. Kegiatan dilaksanakan pada 27 Juli melalui aplikasi zoom", terang Subli#DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi