Wabup Bagus Santoso Hadiri Muscab PAN Tujuh Kecamatan

BUKIT BATU - Mewakili Bupati Bengkalis Kasmarni Wabup Bagus Satoso menghadiri musyawarah cabang (Muscab) Partai Amanat Nasional (PAN) tujuh kecamatan di Kabupaten Bengkalis Sabtu, 17 Juli 2021.

Pelaksanaan Muscab Kecamatan Bengkalis dan Bantan dilaksanakan di gedung daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut jalan Jendral Sudirman Bengkalis.

Sementara Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil, Bandar Laksamana, Rupat dan Rupat Utara digelar di Gedung Olahraga (Gor) Mulia 99 Sungai Pakning.

Muscab dibuka langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Riau Alfedri, dihadiri Sekretaris Sahidin, Bendahara Syamsurizal, Ketua Fraksi PAN Rianto, Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi, Sekretaris Zamzami, serta sejumlah kader PAN.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami menyampaikan ucapan selamat datang kepada rekan seprofesi yang juga sahabat kami bapak Alfedri, Ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Riau di Negeri Junjungan," ujar Wabup.

Wabup Bagus Santoso berharap momentum silaturrahmi ini dapat memperkuatkan sinergitas yang sudah terjalin baik antara Partai Amanat Nasional bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis melalui dukungan pemikiran, ide serta gagasan dalam mempercepat pembangunan daerah demi mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

Wabup Bagus Santoso kala memberikan sambutan

"Kami mengapresiasi atas terselenggaranya musyawarah cabang Partai Amanat Nasional ini, kami yakin, melalui muscab ini dapat menghasilkan pengurus DPC partai amanat nasional yang solid dan kredibel dalam memajukan serta mewujudkan cita-cita partai kedepannya, yang akan berkontribusi besar dalam mengembangkan kehidupan berdemokrasi di Kabupaten Bengakalis," pungkas Bagus.

Oleh karenanya Wabup Bagus Santoso mengajak PAN untuk terus membangun dan memperkuat sinergitas, kolaborasi serta komitmen.

"Kami berharap dengan terbentuknya DPC nantinya bukan hanya perpanjangan dari partai, namun juga perpanjangan tangan pemerintah dalam memajukan kampung dan daerah secara bersama-sama," pungkasnya. 

Sejalan dengan orang nomor dua di Negeri Junjungan itu, Ketua DPW PAN Provinsi Riau Alfedri yang juga merupakan Bupati Kabupaten Siak itupun sepakat untuk PAN hadir ditengah masyarakat dengan membawa aspirasi dari masyarakat.

"Harapan kita semua, bagaiamana PAN hadir di tengah masyarakat. Bersama berupaya dengan pemerintahan menyuarakan keadilan yang merata serta mendorong perokonomian," ungkap Alfedri.

Bengitu pula dengan Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi mengajak semua kader untuk mendukung seluruh kegiatan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Mari kita bangun komunikasi yang baik. Kita harus patuh pada aturan partai. Sampaikan kepada masyarakat kegiatan Pemkab dan kita luruskan jika ada yang menyimpang," ajaknya.

Turut terlihat hadir Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, sejumlah Kepala Desa serta Ketua BPD. #DISKOMINFOTIK