Peringati Hari Pajak Nasional 2021, Pegawai KP2KP Duri Lakukan Aksi Kemanusiaan

Teks foto: Kepala KP2KP Duri Frans Jhon Sukses Tarigan bersama staf usai mendonorkan darah

BENGKALIS - Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Duri turut memperingati Hari Pajak Nasional tahun 2021.

Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid 19, KP2KP Duri memperingati Hari Pajak Nasional dengan melakukan aksi kemanusiaan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia.

Donor darah dilakukan oleh Kepala KP2KP Duri Frans Jhon Sukses Tarigan dan staf pada Rabu, 14 Juli 2021, di RSUD Bengkalis.

Jhon mengatakan, donor darah yang dilakukan pegawai KP2KP Duri merupakan wujud syukur masih diberikan kesehatan yang baik dimasa pandemi covid 19 ini.

"Semoga darah yang kami donorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, bagi yang mendonorkan semoga bertambah sehat dan diberkati Tuhan yang maha Esa," harapnya.

Jhon mengungkapkan, Hari Pajak Nasional diperingati setiap tanggal 14 Juli, tahun ini mengusung tema "Bersama Pajak Atasi Pandemi Pulihkan Ekonomi".

Kepada wajib pajak, Jhon berpesan agar selalu mentaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

"KP2KP Duri selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik secara tatap muka maupun secara daring via WhatsApp maupun aplikasi zoom," ungkap Jhon.

Tak hanya itu, KP2KP Duri juga siap menerima saran dan kritik yang membangun demi pelayanan yang lebih baik.

Jhon juga megajak semua masyarakat untuk lebih mencintai negeri ini sembari mengutip pesan haru Menteri Keuangan Sri Mulyani "Jangan pernah lelah mencintai Indonesia. Karena kalau kita tidak mencintai negara kita, siapa lagi yang akan mencintai negara kita sendiri," pungkasnya.#DISKOMINFOTIK