Bersama Ketua TP PKK Bengkalis, DWP Beri Dukungan Kepada Anak Korban Laka Lantas

Teks foto: Rombongan TP PKK dan DWP Kabupaten Bengkalis saat mendoakan almarhum dan almarhumah

BANTAN - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Lebai Wahid, Desa Bantan Tua, Senin lalu menyisakan luka mendalam bagi keluarga korban, dan medapat perhatian khusus banyak pihak.

Setelah sebelumnya Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati takziah kerumah duka. Rabu, 14 Juli 2021, giliran TP PKK dan Dharma Wanita persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis yang hadir memberi semangat dan dukungan kepada anak almarhum Mujiono dan almarhumah Nurhayati, warga Dusun Tambak Rejo, Desa Jangkang, yang meninggal usai sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil minibus yang hilang kendali. 

Kehadiran rombongan TP PKK dan DWP Kabupaten Bengkalis disambut Nurasnah (52) orang tua dari almarhumah serta Muhammad Fikri (18) Muhammad Ridho (16) dan Miswati (8) anak almarhum dan almarhumah.

Rombongan TP PKK Kabupaten Bengkalis langsung dipimpin Ketua Hj. Siti Aisyah sedangkan rombongan DWP dipimpin Wakil Ketua I Hj. Umi Kalsum.

Ketua TP PKK Hj Siti Aisyah menyampaikan turut berbelasungkawa sekaligus memberikan semangat kepada keluarga dan anak korban.

"Anak-anak tabah dan sabar meghadapi ujian ini, kita sebagai mahluk pasti ke sana cuma tak tau kapan waku itu tiba, mudah-mudhan keluarga tetap sehat dan sabar," ucapnya.

Pesan Aisyah agar anak-anak almarhum dan almarhumah selalu mendoakan ayah ibunya dan menjadi anak yang sholeh dan solehah.

Senada dengan Aisyah, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis diwakili Hj Umi Kalsum mengungkapkan, turut merasakan kehilangan dan mendoakan almarhum dan almarhumah mendapat syurga dari Allah SWT.

"Ini adalah ujian yang berat, semoga keluarga dan anak anak tabah dan sabar. Kami sungguh terharu dan merasakan apa yang keluarga rasakan. Semoga almarhum dan almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," ucap Umi di Aamiinkan rombonga yang hadir.

Usai memberikan santunan kepada anak korban, rombongan TP PKK dan DWP Bengkalis melakukan doa bersama dan mengirimkan Surat Alfatihah untuk almarhum dan almarhumah.#DISKOMINFOTIK