Disidak Wabup, Plt Kepala UPT Puskesmas Selatbaru Sampaikan Kebutuhan Parkir dan Ruang Tambahan

BENGKALIS – Mendapatkan inspeksi mendadak (Sidak) dari Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Puskesmas Selatbaru Kecamatan Bantan sampaikan kebutuhan parkir dan ruang tambahan.

“Di UPT Puskesmas ini kami membutuhkan parkir pak, pasien dan petugas Puskesmas sering kesulitan mendapatkan tempat parkir. Juga ruangan tambahan, " Ujar Sri Rezeki Senin, 12 Juli 2021.

Dihadapan orang nomor dua di Negeri Junjungan tersebut, Sri Rezeki mengakui kebutuhan lainnya telah terpenuhi di UPT Puskesmas Selatbaru.

"Kalau untuk obat-obatan untuk saat ini kondisinya masih aman dan cukup pak," pungkasnya.

Lanjut Sri Rezeki begitu juga dengan tenaga medis, telah mencukupi dan sesuai dalam memberikan pelayanan publik, memberikan yang terbaik dan menjadi garda terdepan dalam pelayanan bidang kesehatan.

Terkait sejumlah kebutuhan yang disampaikan Plt Kepala UPT Puskesmas Selatbaru, Wakil Bupati Bengkalis bakal menindaklanjutinya dengan dinas terkait.

Kendati demikian, Bagus Santoso tetap mengharapkan kinerja dan pelayanan yang baik dari UPT Puskesmas Selatbaru terhadap pasien.

“Kepada seluruh petugas kesehatan yang ada di Puskesmas berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, yakni dengan memberikan pelayanan dengan kemudahan dan pelayanan yang ramah,” pinta Wabup.

Sambung Bagus Santoso, Puskesmas diminta segera menyampaikan segala kebutuhan, agar dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat tidak terjadi hambatan.

“Sampaikan segera kebutuhan Puskesmas, terlebih jika yang dibutuhkan adalah obat-obatan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan  tersebut, Wabup Bagus Santoso meninjau seluruh ruangan di Puskesmas Selatbaru, termasuk ruang rawat inap yang dimanfaatkan Wabup untuk bercengkrama bersama masyarakat. #DISKOMINFOTIK