Pencarian

Bupati Kasmarni Jadi Inspektur Apel Tahunan Pondok Modern Nurul Hidayah

Bupati Kasmarni menerima cenderamata dari PMNH

BANTAN - Bupati Bengkalis Kasmarni didaulat menjadi inspektur Apel Tahun di Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH), Desa Pasiran, Kecamatan Bantan, Rabu, 7 Juli 2021.

Apel Tahunan ini juga disandingkan dengan kegiatan Pekan Perkenalan dan pembukaan tahun pelajaran baru di PMNH.

Saat memeriksa barisan peserta apel, Bupati Kasmarni berbincang akrab dengan santri sembari memberi motivasi.

Bupati Kasmarni berbincang akrab dengan santri

"Asal anak dari mana, sedap sekolah di sini, baik baik sekolah ya tetap semangat, ajak teman di daerah ananda untuk sekolah di sini," ungkap Bupati Kasmarni pada santri.

Kasmarni juga mengaku bangga dan bersyukur dapat hadir di tengah-tengah keluarga besar PMNH.

"Saya senang dapat silaturahmi dan berada diantara para pejuang agama Allah dan mujahid muda santriawan dan santriwati PMNH," ungkapnya. 

Kasmarni menyebut, PMNH adalah salah satu dari sekian banyak pesantren terbaik di Kabupaten Bengkalis untuk itu bergabung sebagai santri dan menuntut ilmu di PMNH merupakan pilihan yang tepat.

"Selamat menuntut ilmu untuk menatap masa depan yg cerah dan lebih baik lagi, menjadi insan berakhlakul Karimah. Beriman lagi cerdas dengan menjadikan agama sebagai landasan hidup dan beraktivitas," ungkapnya.

Hadir dalam acara ini, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Plt Kakan Kemenag Bengkalis dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK 

Tim Redaksi