Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Bergema di Diskominfotik Bengkalis

Teks foto: pegawai diskominfotik Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS – Tepat pukul 10.00 WIB, Kamis, 1 Juli 2021, lagu kebangsaan Indonesia Raya, bergema di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis.

Mengenakan pakai batik dan dengan sikap sempurna serta penuh semangat, seluruh pegawai di Diskominfotik menyanyikan lirik lagu kebangsaan lagu yang menjadi salah satu jati diri bangsa dan identitas Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri menjelaskan, apa yang dilakukan pegawai Diskominfotik ini sebagai tindak lanjut surat Bupati Bengkalis Nomor 800/BKPP-Sekrt/2021/2263.

Surat Bupati Bengkalis tertanggal 28 Juni 2021 tersebut merupakan tindak lanjut surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/86/M.KT.00/2021.

Dalam surat yang ditujukan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian di Sekretariat Daerah dan Camat se- Kabupaten Bengkalis, kegiatan menyanyikan lagu kebangsaan tersebut, bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia.

Setiap minggu, selain Kamis, kegiatan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh pegawai di Pemeirntah Kabupaten Bengkalis pada pukul 10.00 WIB tersebut, yaitu pada hari Selasa.#DISKOMINFOTIK

 


TERWUJUDNYA KABUPATEN BENGKALIS YANG BERMARWAH, MAJU DAN SEJAHTERA | Mewujudkan Pengelolaan Potensi Keuangan Daerah, Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang Efektif dalam Memajukan Perekonomian | Mewujudkan Reformasi Birokrasi serta Penguatan Nilai-nilai Agama dan Budaya Melayu Menuju Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik dan Masyarakat yang Berkarakter | Mewujudkan Penyediaan Infrastruktur yang Berkualitas dan Mengembangkan Potensi Wilayah Perbatasan untuk Kesejahteraan Rakyat

Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Bergema di Diskominfotik Bengkalis

Liza Atina, S.I.Kom
Andi Utama, A.Md

Videografer