Bupati Bengkalis Kasmarni Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-75

BENGKALIS – Setiap tanggal 1 Juli diperingati sebagai Hari Bhayangkara. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara terkait dengan sejarah Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Pada 1 Juli 2021 ini merupakan HUT Bhayangkara ke-75. Adapun tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

Di momen HUT Bhayangkara ke-75, Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan ucapan khusus kepada keluarga besar Korps Bhayangkara.

“Baik atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten bengkalis, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 tahun 2021”, ucap orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, melalui sebuah video pendek.

Kemudian, imbuhnya, “Dengan semangat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap bersinergi dan berkolaborasi untuk akselerasi Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”. #DISKOMINFOTIK