Pemdes Resam Lapis Salurkan BLT Tahap 2

Teks foto: Penerima BLT foto bersama Kades Junaidi

BANTAN - Pemerintah Desa (Pemdes) Resam Lapis kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tahap kedua tahun 2021.

Penyerahan BLT Dana Desa Resam Lapis dampak covid 19 dilaksanakan diruangan Sekolah MDA Darul Fikri Lapis, Selasa, 29 Juni 2021.

Hadir dalam penyerahan BLT ini, Ketua BPD Resam Lapis Edi Kurniawan, Babinsa Arman, Pendamping Desa Siswanto dan Pendamping Ekonomi Abdul kadir.

Setiap penerima BLT DD masing - masing akan mendapatkan Rp.300.000 untuk 12 bulan terhitung sejak bulan Januari sampai Desember.

Sementara itu penyerahan BLT DD di Desa Resam Lapis berkurang menjadi 47 Kepala Keluarga dari 55 kepala keluarga sebelumnya. Dikarenakan ada pihak keluarga penerima menerima bantuan sosial lainnya.

Kepala Desa Resam Lapis, Junaidi berharap BLT DD yang dibagikan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid 19.

"Semoga BLT ini bisa membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat," harap Junaidi.

Junaidi juga mengucapkan selamat untuk penerima BLT, semoga bantuan ini bisa bermanfaat walaupun dengan keadaan yang serba sulit. "Saat ini kita mengalami masa sulit, tetapi kita harus tetap bersyukur masih diberikan kesehatan ditengah pendemi covid 19," pungkasnya.#DISKOMINFOTIK