Gerakan Peduli Sesama, LM2R Bengkalis Gelar Penggalangan Dana

BENGKALIS - Dewan Pimpinan Daerah Laskar Muda Melayu Riau (DPD-LM2R) Kabupaten Bengkalis Firdaus menggelar penggalangan dana kepada masyarakat yang melewati jalan Jendral Sudirman Kecamatan Bengkalis, Sabtu 26 Juni 2021.

Penggalangan dana yang dilakukan untuk membantu ananda Muhamad Arfan yang telah divonis sakit Ginjal yang kini masih dirawat di RS sakit Arifin Achmad di Pekanbaru. 

Firdaus mengatakan Kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian sesama untuk membantu meringankan beban ananda Muhammad Arfan yang divonis sakit ginjal yang sekarang berada di rumah sakit Arifin Achmad

"Beliau sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan para dermawan untuk dana penyembuhan (Operasi) penyakit yang dideritanya," ujarnya.

Firdaus menjelaskan ananda Muhammad Arfan termasuk salah satu dari keluarga kurang mampu secara finansial untuk mengobati penyakit yang membutuhkan biaya besar, kami dari LM2R Bengkalis berinisiatif untuk mambantu dengan cara penggalangan dana yang kami gelar.

"Mari sama-sama kita berdo'a agar ananda Muhammad Arfan di angkat semua penyakitnya serta bisa berkumpul serta beraktivitas seperti biasa, Amin," tutup Firdaus. ##DISKOMINFOTIK.