Nurminsyah Motivasi Aparatur Diskop UKM Tingkatkan Kualitas Kinerja

BENGKALIS – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM) Bengkalis Nurminsyah memotivasi aparatur khususnya honorer di instansinya untuk terus meningkatkan kualias dan kinerja. 

“Kita sebagai aparatur pelayan masyarakat, hendaknya harus terus meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat,” diungkapkan Nurminsyah saat memimpin rapat evaluasi kinerja bagi aparatur, Jumat 18 Juni 2021, 

Dalam rilis yang disampaikan ke redaksi web diskominfotik, Sabtu 19 Juni 2021, diterangkan rapat digelar di ruang rapat Kantor Diskop UKM, Jl. Pertanian Bengkalis dihadiri seluruh honorer. 

“Setiap bulan kami melakukan evaluasi terhadap kinerja tenaga honorer di semua bidang. Tujuannya agar dapat meningkatkan kinerja honorer dan operator“ tegas Nurminsyah.

Dalam rapat tersebut, Nurminsyah menekankan kepada seluruh aparatur agar terus meningkatkan kompetensi diri, melalui penguasaan aturan-aturan yang berhubungan erat dengan tugas dan fungsi Diskop UKM. Apalagi, saat ini institusi ini diberi amanat untuk pelayanan administrasi dalam menunjang penyaluran bantuan kepada pelaku UKM. 

Terkait disiplin, Nurminsyah menegaskan, meski di tengah pandemi Covid-19, seluruh aparatur Diskop UKM, menekan agar tetap disiplin. Misalnya jadwal masuk kerja, harus tetap datang dan melakukan absensi pukul 07.30 WIB.

Apalagi saat ini, kata Nurminsyah saat ini ada himbauan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, terkait adanya apel setiap Senin, mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya setiap Senin dan Kamis. Kemudian membaca naskah Pancasila setiap Rabu dan Jumat. Semuanya dilakukan setiap pukul 10.00 WIB.

“Terkait dengan hal ini, kami menekankan kepada seluruh aparatur PNS maupun honorer di Diskop UKM Bengkalis untuk mematuhinya,” tegasnya. #DISKOMINFOTIK