Program Kelas Radio Berlangsung Sukses, UKM Radio Polbeng Sangat Produktif

Teks foto: Saat seminar sedang berlangsung

BENGKALIS - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio Politeknik Negeri Bengkalis menjadi salah satu UKM yang terproduktif berkat konsistensi pengurus yang rutin mengadakan kegiatan.

Selain rutin melaksanakan rapat penguatan organisasi, UKM Radio Polbeng atau SKA FM yang dibina Sunarto ini juga mampu melaksanakan kegiatan pelatihan dan pembinaan yang dilakukan secara berkala.

Ketua UKM Radio Polbeng Abdul Gafar Fahlevi mengungkapkan, SKA FM merupakan UKM yang solid dan selalu meningkatkan kemampuan berinovasi. 

"Kami bertekad, pengurus yang semuanya mahasiswa aktif Polbeng ini tidak hanya mendapat ilmu di bangku kuliah, tetapi juga mampu meraih sebanyak-banyaknya pengalaman melalui UKM Radio ini," terang Gafar, Ahad, 13 April 2021.

Gafar mengaku bersyukur, semangat pengurus SKA FM untuk berkegiatan dan belajar cukup tinggi, ditambah lagi dengan dukungan penuh dari pembina dan ketua terdaulu.

"Dukungan dan perhatian Pak Narto selaku pembina luar biasa, selalu hadir ketika kami undang dan selalu memberi semangat kepada kami," ungkapnya.

"Termasuk juga bg Kevin dan Dimas ketua UKM Radio sebelum saya, mereka juga sering memberikan masukan dan saran untuk kemajuan UKM Radio," lanjutnya.

Untuk diketahui, UKM Radio SKA FM telah berhasil melaksanakan lomba bersiaran dan filler tingkat nasional, mahasiswa asal Jakarta dan UGM ikut ambil bagian dalam lomba tersebut. Kemudian program Kelas Radio yang dilaksanakan selama 3 bulan pertemuan juga berhasil dilaksanakan.#DISKOMINFOTIK