Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat, Suhu Wan Terpilih Sebagai Ketua IKA UR

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Wan Muhammad Hasyim atau biasa akrab dengan sapaan suhu wan sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) melalui sidang pleno pemilihan ketua umum pada Kongres V IKA Unri yang berlangsung secara virtual, Sabtu, 5 Juni kemarin.

Pencalonan Ketua IKA UNRI diikuti dua calon yakni Dr Achmad, dan Wan Muhammad Hasyim.

“Selamat dan tahniah kepada Ketua Suhu Wan, semoga bisa menjalankan tugas serta amanah tersebut dengan baik dan dapat membangun sinergi serta kolaborasi merangkul seluruh alumni Universitas Riau,” ujar Kasmarni.

Lebih lanjut, Kasmarni yang juga merupakan alumni Universitas Riau itu berharap kepada Ketua suhu wan, agar bisa menjalankan seluruh visi misi dan programnya sehingga alumni semakin kompak dan solid serta memiliki konstribusi besar dalam pembangunan dunia pendidikan tinggi serta pembangunan SDM masyarakat Riau.

“Baik antara junior dan senior semua harus kompak, tanpa pilih bulu. Semua harus bersatu, jadi misalnya ada junior yang diluar kota dan sama-sama alumni dari satu almamater yang sama, mohon dibantu begitu juga sebaliknya,” ucap Kasmarni. ##DISKOMINFOTIK.