Sebanyak 15 Mustahik Terima Kambing Dari UPZ Desa Teluk Papal

Teks foto: Sebanyak 15 warga  Mustahik Desa teluk Papal terima Kambing dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Desa Teluk Papal bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis

Teluk Papal – Sebanyak 15 warga  Mustahik Desa teluk Papal terima Kambing dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Desa Teluk Papal bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis pada Kamis Pagi, 3 Juni 2021, di Halaman Kantor Desa Teluk Papal.

Acara tersebut dihadiri Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ustad H Ali Ambar didampingi Kepala Desa Teluk Papal Lakuning Retno, Ketua UPZ Desa Teluk Papal H Yahman dan Ketua BPD Desa Teluk Papal Muklas.

Lakuning menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Bengkalis yang telah melaksanakan kegiatan pendistribusian dan pendayagunaan Zakat yang merupakan hasil dari pengumpulan Zakat masyarakat di Desa Teluk Papal.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di desa teluk papal membayar zakat, karena dengan zakat yang kita bayar dapat membantu para warga mustahik yang memerlukan," ajak Lakuning. 

Selanjutnya Ustad H. Ali Ambar menjelaskan bahwa pendistribusian dan pendayagunaan zakat ini merupakan program Baznas Bengkalis dalam memberdayakan zakat untuk mendongkrak ekonomi masyarakat lemah.

"Alhamdulillah Pemerintah Desa Teluk Papal sangat mendukung program Baznas. Kami memberikan apresiasi kepada warga Desa Teluk Papal dan Perangkat Desa yang sudah menyalurkan zakat. Kami harap untuk terus bersedekah dan membayar zakat di Baznas." Ujar H. Ali Ambar. 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan 15 ekor kambing kepada warga mustahik Desa Teluk Papal. #DISKOMINFOTIK