Pencarian

RSUD Bengkalis Jalin Kerjasama Dengan Fakultas Kedokteran USU

BENGKALIS - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis menandatangani kerjasama program pendidikan Dokter Spesialis Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU), Sabtu, 29 Mei 2021 di ruang pertemuan RSUD Bengkalis.

Kerjasama langsung dilakukan oleh dr. Inke Nadia Diniyanti Lubis, M.Ked(Ped), Sp.A, Ph.D selaku Wakil Dekan III FK USU. 

Hadir dalam kesepakatan tersebut Plt. Direktur RSUD Bengkalis dr.Ersan Saputra, TH serta didampingi Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan Heri Pratikno dan Kepala Bidang Pelayanan RSUD Bengkalis Dr. Muhammad Haris serta Pejabat RSUD Bengkalis.

Plt. Direktur RSUD Bengkalis mengatakan perjanjian kerjasama ini merupakan tindaklanjut dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Bengkalis) dan Fakultas Kedokteran Sumatra Utara (USU) yang berkaitan dengan Sumber Daya Manusia Teknologi, Sarana dan Prasarana Pendidikan dibidang Ilmu Kedokteran Spesialis. 

"Sedangkan tujuan dari kerjasama ini adalah untuk pengembangan program pendidikan dokter spesialis (PPDS) dengan mengoptimalkan pendayagunaan sumber daya manusia dari para pihak dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat melalui peningkatan dan pengembangan mutu pelayanan di RSUD Bengkalis," kata Ersan. ##DISKOMINFOTIK.

 

Tim Redaksi