Masyarakat Mandau Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

Teks foto: Warga Mandau antusias ikuti vaksinasi massal

MANDAU - Masyarakat Kecamatan Mandau sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kamis 27 Mei 2021, di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.

Vaksinasi massal yang berlangsung selama 2 hari itu, akan ditargetkan sebanyak 1.500 orang, terdiri dari pejabat publik, guru dan lansia.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dijaga secara ketat pihak TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan serta di bantu juga tim Satgas Covid-19. Dengan harapan pelaksanaan vaksinasi tetap berlajalan kondusif serta paling pentig patuh terhadap protokol kesehatan.

Tidak hanya masyarakat Mandau yang mengikuti vaksinasi massal, namun Bupati Bengkalis juga ikut daftar divaksinasi.

Bupati Bengkalis Kasmarni ketika meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal beliau mengatakan, kepada masyarakat tidak perlu khawatir terhadap vaksinasi, beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan secara ketat meskipun sudah dilakukan vaksinasi.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua tim vaksinasi yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi massal.

Setelah melihat pelaksanaan vaksinasi orang nomor satu Bengkalis bersama rombongan langsung meninjau posko PPKM di Kelurahan Air Jamban dan Air Salam dan Kelurahan Babussalam.

Ketika itu Bupati Bengkalis memberikan semangat serta apresiasi kepada penjaga posko PPKM, ia meminta agar terus di pantau perkembangan kasus Covid-19.

Lebih lanjut kata Kasmarni, jangan lupa lakukan sosialisasi kepada masyarakat supaya mentaati protokol kesegatan, mengigat kasus Covid-19ndi daerah ini kian meningkat.

"Tolong kerjasamanya Pak, supaya upaya kita untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini, benar-benar berhasil," pintanya.#DISKOMINFOTIK