Karang Taruna Bantan Gelar Donasi Untuk Fikri dan Haikal

BANTAN – Karang Taruna Kecamatan Bantan menggelar aksi peduli kepada warga yang membutuhkan. Kali ini aksi donasi untuk dua anak muda yang sedang mengalami musibah, Fikri warga Desa Jangkang dan Haikal warga Desa Mentayan.

Penyaluran donasi kepada kedua pemuda yang sakit ini diserahkan langsung oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantan Risky Afriandi bersama pengurus, Rabu 26 Mei 2021. Donasi yang disalurkan berasal dari warga Kecamatan Bantan yang dikumpulkan melalui sumbangan di pinggir jalan.

Seperti yang diketahui, Fikri pemuda asal Desa Jangkang ini, saat ini terbaring di rumahnya, setelah mengalami kecelakaan sehingga berakibat adanya keretakan di bagian kepala. Saat ini dilakukan rawat jalan sambil menunggu terkumpul biaya untuk di lakukan tindakan selanjutnya.

Sedangkan Haikal warga Desa Mentayan, merupakan santri yang menuntut ilmu di Pondok Pesantren Termas, saat ini masih di rumah sakit di Pulau Jawa. Kondisi kesehatan semakin menurun, dia hanya bisa mengerakan bola mata dalam berkomunikasi dengan keluarga.

Tim medis berusaha untuk menangani santri ini, berharap agar ananda bisa kembali pulih seperti sedia kala dan bisa melaksanakan aktivitas sebagai santri di salah satu pondok pesantren di pulau Jawa.

“Penyerahan bantuan donasi kepada kedua pemuda ini, merupakan aksi peduli dari pemuda dan masyarakat Kecamatan Bantan untuk meringankan beban keluarga. Semoga keduanya sembuh,” ungkap Risky yang juga Sekcam Bantan.

Lebih lanjut Riski mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna dan masyarakat selalu donatur yang telah berpartisipasi untuk meringkan beban Fikri dan Haikal.

Sementara itu, Camat Bantan Supandi memberikan apresiasi terhadap aksi peduli yang dilakukan Karang Taruna Kecamatan Bantan, untuk meringkan beban keluarga Riski dan Haikal.

“Kita sangat mendukung aksi yang dilakukan teman-teman Karang Taruna Kecamatan Bantan. Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan serta semangat kepada kawan-kawan untuk tetap mengabdikan diri di tengah tengah masyarakat,” ujar mantan Sekretaris Dinas Sosial ini. #DISKOMINFOTIK