Korbankan Waktu untuk Tugas, Bupati Kasmarni Apresiasi Petugas Pos Lebaran 2021

Teks foto: Bupati Bengkalis, Kasmarni memberikan bingkisan parsel lebaran kepada para petugas Pos Lebaran, sebagai wujud apresiasi.

MANDAU – Kepada para petugas yang menjaga Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 2021, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kelapangan hatinya yang tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab meski di hari raya.

“Mudah-mudahan senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan tetap semangat meski di hari raya nanti harus berbagai antara tugas dan keluarga. Namun yakinlah bahwa semuanya akan mendapat nilai ibadah di sisi Allah SWT,” ujar Kasmarni.

Ungkapan itu disampaikkannya disela-sela peninjauan tiga Posko Lebaran 2021 di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir sembari menyapa para petugas yang berjaga di lapangan, Senin, 10 Mei 2021.

Kasmarni juga mengingatkan agar para petugas untuk tetap mengukur dan menakar kesehatan setiap hendak menjalankan tugas jaga. Jika tubuh kurang menungkinkan segera sampaikan kepada pimpinan.

“Silahkan minta izin kepada penanggung jawab di pos, jangan dipaksakan apalagi disituasi pandemi seperti ini," ungkap Kasmarni.

Sebagai wujud apresiasi, Bupati Bengkalis dalam kesempatan itu juga turut memberikan parsel bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada para petugas di pos penjagaan.

“Mungkin tidak seberapa, tetapi paling tidak ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para petugas yang tetap bekerja ekstra seperti ini,” ucapnya.

Adapun petugas yang terlibat dalam Posko Lebaran ini meliputi pihak Kepolisian, TNI, Sat Pol-PP, Dishub dan Tenaga Medis (Dinas Kesehatan) Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK