Pencarian

Ini Pesan Bupati Kasmarni Usai Buka Temu Karya Karang Taruna

MANDAU - Kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Bengkalis resmi dibuka Bupati Kasmarni, Sabtu, 8 Mei 2021, di Gedung Bathin Bertuah, Kantor Camat Mandau, Sabtu, 8 Mei 2021.

Selain ajakan untuk sama-sama membangun daerah, Bupati Kasmarni memiliki pesan khusus kepada pengurus Karang Taruna yang akan terpilih untuk periode 2021-2026.

Pelaksanaan Temu Karya sebagai agenda tertinggi dalam organisasi Karang Taruna diharapkan Bupati dapat berjalan dengan baik dan sukses. 

Serta dapat dijadikan sebagai langkah awal guna menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi Karang Taruna ke arah yang lebih baik.

Bupati Kasmarni mengarahkan, Karang Taruna harus mengkaji kembali program-program yang sudah dan yang belum tercapai. kelemahan dan masalah yang dihadapi, serta merumuskan langkah-langkah penyempurnaan.

Menurut Bupati Kasmarni, Berkembangnya dinamika kehidupan biasanya selalu diikuti dengan semakin meningkatnya tantangan yang akan dihadapi, tak terkecuali oleh setiap organisasi.

Karena itu, Bupati menilai, Temu Karya ini merupakan media regulasi dan reorientasi kepengurusan, sebagai langkah efektif agar organisasi Karang Taruna Kabupaten Bengkalis dapat tumbuh, berkembang dan eksis dimasa yang akan datang.#DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi