Dihadapan Pengurus Karang Taruna, Bupati Kasmarni Sebut Pembangunan Daerah Butuh Sentuhan Tangan Pemuda

Teks foto: Bupati Kasmarni saat menyampaikan arahan

MANDAU - Negeri Junjungan memiliki potensi alam yang cukup memadai dan potensi sumber daya manusia yang juga mumpuni. Untuk memanfaatkan berbagai potensi tersebut, sangat membutuhkan tangan-tangan pemuda.

Yakni tangan-tangan pemuda yang memiliki kualitas, kecerdasan, inovasi dan kreatif untuk mengelolah, mengembangkan serta memberdayakannya, sehingga ianya akan menjadi berdaya guna dan berhasil guna. 

Demikian disampaikan Bupati Kasmarni ketika membuka Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Bengkalis, di Gedung Bathin Bertuah, Kantor Camat Mandau, Sabtu, 8 Mei 2021.

Bupati mengatakan, Karang Taruna memiliki peran dalam pembangunan masyarakat terutama pada peningkatan potensi dan peran aktifnya generasi muda dalam pembangunan. 

Karena itu, sambung Bupati Kasmarni, Karang Taruna harus bisa menggali, megembangkan serta mencarikan solusi terhadap setiap permasalahan kesejahteraan sosial.

"Teruslah bekerja dan berkarya dalam membangun bangsa dan negeri ini, jangan pernah lelah untuk terus berjuang dan berinovasi, dengan kebersamaan, komitmen dan keikhlasan," ungkapnya memotivasi.#DISKOMINFOTIK