Wabup Bagus Santoso Terima Kunjungan Wakapolres Kompol Aslely Turnip

BENGKALIS – Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Bagus Santoso menerima kunjungan Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Bengkalis yang baru Kompol Aslely Farida Turnip, S.I.K. di ruang kerjanya Selasa sore, 4 Mei 2021.

Sebelumnya prosesi pengambilan sumpah dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang  dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan telah dilakukan Rabu, 17 April lalu.

Kunjungan tersebut dalam rangka ijin memperkenalkan diri  (kulanuwun)
Kompol Aslely Farida Turnip selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Bengkalis.

Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Negeri Junjungan.

Bupati Bengkalis diwakili Wabup Bagus Santoso, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan susana aman dan kondusif di Kabupaten Bengkalis.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19," kata Wabup.

Ucapan selamat pun turut disampaikan Wabup Bagus Santoso kepada mantan Kasat Reskrim Polres Rohul ini.

"Selamat datang kepada Kompol Aslely Farida Turnip, semoga dapat membantu Kapolres Bengkalis dalam menjalankan tugas-tugasnya, dan dapat menciptakan suasana aman dan kondusif di Kabupaten Bengkalis ini," ucapnya.

Bincang-bincang ringan antar keduanya itu berlanjut hingga membahas perkembangan Covid-19 di Negeri Junjungan. Dimana dalam kesempatan tersebut Kompol Aslely mengingkan untuk tidak digelarnya acara yang memicu kerumunan masyarakat.

“Izin bapak, kami juga ingin mengingatkan dimasa pandemi Covid-19 agar Pemkab Bengkalis tidak menggelar acara yang itu nantinya menimbulkan banyak kerumunan massa,” ujar Kompol Aslely. #DISKOMINFOTIK