Komunitas Ruang Gerak Turun ke Jalan Bagi Takjil

BENGKALIS - Komunitas Ruang Gerak Indonesia turun ke jalan, bagi-bagi takjil gratis. Kepada masyarakat sekitar kota Bengkalis menjelang berbuka puasa, Jum'at, 30 April 2021. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ruang Gerak Indonesia ini, dilakukan dengan berbagai macam cara, ada yang keliling, ada yang langsung ke lokasi yang banyak para pekerja, ada juga yang menyusuri pasar. Ini bermaksud agar tidak terjadinya kerumuan. Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Kegiatan yang mengusung tema Ruang Gerak Indonesia selama Ramadhan yakni, Ramadhan Ceria Bersama Ruang Gerak. 

Bagi-bagi takjil ini merupakan program gabungan dari komunitas yang ada di dalam Ruang Gerak Indonesia, seprti Ruang Baca, Forum Muda Berani, Muda Mengispirasi, Ruang Hijrah, English Club dan juga kerja sama dengan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap. 

Kegiatan ini juga dibarengi dengan kegiatan Buka Bersama Ruang Gerak, yang dilakukan setelah Bagi-bagi takjil selesai. 

Bagi-bagi takjil ini, sebagai salah satu wujud kebahagiaan kedatangan bulan Ramadhan, dan juga kepedulian Ruang Gerak Indonesia terhadap orang lain. 

"Kegiatan ini, adalah rasa bahagia kami karena bisa merasakan bulan Ramadhan kembali, dan wujud kepedulian Ruang Gerak terhadap orang lain, yang sesuai dengan niat kami awal, yakni ingin menjadi orang yang banyak manfaat nya" Ungkap Kazar Adnan selaku ketua Ruang Gerak Indonesia. 

Beliau juga menambah kan, ucapan Terimakasih kepada seluruh Insan baik yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini. ##DISKOMINFOTIK.