17 Ramadhan, Bupati Kasmarni dan Wabup Buka Puasa di Pangkalan Jambi

Teks foto: Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati H Bagus Santoso serta sejumlah pejabat dan masyarakat mendengarkan tausiah jelang berbuka oleh Ustadz H Ali Ambar, Kamis, 29 April 2021.

PANGKALAN JAMBI - Ramadhan sudah dipertengahan bulan dijalani umat Muslim. Di hari ke 17 puasa, Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati, H Bagus Santoso serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis buka bersama masyarakat Kecamatan Bukit Batu di Desa Pangkalan Jambi, Kamis, 29 April 2021.

Dipusatkan di Masjid Al Falah, Desa Pangkalan Jambi, Bupati Bengkalis dan rombongan tiba sekitar pukul 17.50 WIB dan kegiatan dimulai dengan mendengarkan tausiah jelang berbuka oleh Ustadz H Ali Ambar, yang juga Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, di halaman rumah Imam Ayub yang tak jauh dari Masjid Al Falah.

Usai berbuka dan dilanjutkan sholat Magrib, Bupati dan Wabup serta rombongan makan bersama, kemudian melakukan sholat fardhu Isya serta sholat sunah tarawih berjamaah.

"Alhamdulillah, kami dapat bertemu dan menyapa langsung masyarakat di Kecamatan Bukit Batu, tepatnya di Desa Pangkalan Jambi ini. Mudah-mudahan safari ini mempererat silaturahmi kami dan masyarakat untuk sama-sama membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepan," ujar Kasmarni.

Kehadiran Bupati dan Wabup serta rombongan Safari Ramadhan ink disambut Camat Bukit Batu, Taufik Hidayat, Kades Pangkalan Jambi Nopi Jeprika, para Kades se Kecamatan Bukit Batu. 

Turut hadir dalam Safari kala itu, Sekda Bengkalis, H Bustami HY, Anggota DPRD Bengkalis Dapil Bukit Batu, Zulhandi, Plt Asisten I, H Ismail, Asisten II, Heri Indra Putra, Asisten III, H T Zainuddin, Camat Siak Kecik, Fadlul Wajdhi, Camat Bandar Laksama, Acil Asyno, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan pejabat Administrator serta Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK