Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat Pada Pengurus ICMI yang Baru Dilantik, Ini Harapannya

Teks foto: Bupati Kasmarni

BENGKALIS - Bupati Kasmarni menyaksikan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2026.

Pelantikan dilaksanakan di Balai Kerapatan, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Rabu, 28 April 2021.

Bupati Kasmarni yang juga Ketua Dewan Penasehat ICMI mengucapkan selamat 

dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurus ICMI yang baru dilantik.

  "Laksanakan amanah ini dengan baik, dan penuh rasa tanggung jawab, kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas serta lahirkan program-program cemerlang," pinta Kasmarni.

Kasmarni berharap pengurus ICMI Kabupaten Bengkalis selalu tegak lurus mendukung visi, misi, program, kegiatan serta kebijakan pemerintah daerah.

Sebagai organisasi tempat berhimpunnya para cendikiawan muslim, Bupati Kasmarni minta ICMI benar-benar menjadi garda terdepan dalam menyongsong pembangunan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera.

"ICMI sebagai salah satu elemen pembangunan di daerah ini, tidak hanya di tuntut untuk melaksanakan rencana programnya, tetapi juga diharapkan turut berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan pembangunan negeri dan ummat," sambungnya.

Acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus ICMI Kabupaten Bengkalis ini juga dihadiri Sekda H Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay dan pejabat di lingkup Pemkab bengkalis.#DISKOMINFOTIK


TERWUJUDNYA KABUPATEN BENGKALIS YANG BERMARWAH, MAJU DAN SEJAHTERA | Mewujudkan Pengelolaan Potensi Keuangan Daerah, Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang Efektif dalam Memajukan Perekonomian | Mewujudkan Reformasi Birokrasi serta Penguatan Nilai-nilai Agama dan Budaya Melayu Menuju Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik dan Masyarakat yang Berkarakter | Mewujudkan Penyediaan Infrastruktur yang Berkualitas dan Mengembangkan Potensi Wilayah Perbatasan untuk Kesejahteraan Rakyat

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Organisasi Daerah Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ORDA ICMI)

Haliyun Naim
Andi Utama, A.Md

Videografer