Pencarian

Bupati Kasmarni Bersama Wabup Safari Ramadhan di Desa Lubuk Gaung

SIAK KECIL - Bupati Kasmarni bersama Wakil Bupati Bagus Santoso melaksanakan safari Ramadhan di Desa Lubuk Gaung, Kecamatan Siak Kecil, Selasa, 27 April 2021.

Dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, Bupati Kasmarni dan Wabup Bagus Santoso tiba di lokasi acara pukul 17.40 WIB didampingi Sekda H Bustami Hy, Camat Siak Kecil Fadlul Wajdi dan beberapa Kepala Perangkat Daerah.

Sebelum masuk waktu berbuka, safari Ramadhan ini diisi dengan tausyiah agama oleh ustadz Fahmi, yang menyampaikan tausyiah tentang keutamaan menyenangkan tetangga. Salah satunya diantaranya adalah mendapat Rahmat dari Allah SWT.

Setelah berbuka di Kediaman Kades Lubuk Gaung Zamar, Bupati Kasmarni dan Wabup Bagus Santoso bersama rombongan diagendakan melaksanakan shalat Magrib, Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al Falah, Dusun Manggis, Desa Lubuk Gaung.

Sejumlah bantuan dari Pemkab Bengkalis akan diserahkan Bupati Kasmarni usai shalat tarawih, yakni bantuan untuk kaum dhuafa, anak yatim, dan bantuan untuk rumah ibadah.

Bupati Kasmarni tampak senang dapat bertemu dengan masyarakat Desa Lubuk Gaung, sesekali berbincang dengan warga yang telah menanti kedatangan orang nomor satu di Negeri Junjungan itu. 

Selama acara berlangsung seluruh masyarakat dan rombongan Bupati Kasmarni tetap menerapkan protokol kesehatan, mengenakan masker dan menjaga jarak.#DISKOMINFOTIK

 

Tim Redaksi