Safari Ramadhan Bupati Bengkalis di Kecamatan Bantan

Pererat Silaturahmi, Bupati Kasmarni Buka Puasa Bersama Masyarakat Teluk Papal

Teks foto: Bupati Bengkalis, Kasmarni tiba di Masjid Nurul Iman Dusun Teluk Ondan Desa Teluk Papal, Kecamatan Bengkalis, Senin, 26 April 2021.

BENGKALIS - Desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan, menjadi titik kunjungan Bupati Bengkalis Kasmarni beserta Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso, dalam kegiatan Safari Ramadhan pada 14 Ramadhan 1442 Hijriyah, Senin, 26 April 2021.

Tiba di Dusun Teluk Ondan Desa Papal, Kecamatan Bantan, tepatnya Masjid Nurul Imam, sekitar pukul 17.30 WIB, Bupati Kasmarni dan Wabup disambut sejumlah tokoh masyarakat setempat dan tetap mematuhi protokol Covid-19.

Silaturahmi Bupati Bengkalis Kasmarni ini dimulai dengan mendengarkan tausiah dari Ustadz Muhammad Subli, sembari menunggu tibanya waktu berbuka bersama sejumlah masyarakatnya di Kecamatan Bantan, khususnya di Desa Teluk Papal.

Safari Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wabup H Bagus Santoso ini merupakan safari Ramadhan kelimanya dari 11 kecamatan yang direncanakan.

"Alhamdulillah, hari ini kami dapat bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Teluk Papal. Mudah-mudahan melalui momentum ini akan terbangun hubungan kekeluargaan dan komunikasi langsung antar masyarakat antara kami sebagai pemerintah dengan masyarakat," ujar Bupati Kasmarni.

Karena memang, lanjutnya, selama dirinya dan Bagus Santoso dilantik pada Februari lalu, baru dapat bersilaturahmi ke Desa Teluk Papal khususnya untuk menyapa warga dari dekat.

"Dan sudah menjadi komitmen kami kalau kami bukan lagi milik pendukung 03, tetapi miliki seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dan mari sama-sama kita majukan Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi kedepan sehingga terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," harapnya.

Dikesempatan itu, Kasmarni juga mengajak untuk mengisi Ramadhan tahun ini meningkat kapasitas diri dan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan serta kepedulian sosial. Sehingga diharapkan menjadi insan yang digolongkan dalam hamba yang bertaqwa.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan Bupati Bengkalis dan Wabup kala itu, Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Sofyan, anggota DPRD Bengkalis, Askori dan Zamzami, Sekda Bengkalis, H Bustami HY, Camat Bantan, Sufandi, Kepala Desa Teluk Papal, Lakuning, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Kades se Kecamatan Bantan.#DISKOMINFOTIK