Pringati Harlah Ke 87, GP Ansor Bengkalis Berbagi Sembako ke Sejumlah Masyarakat

Teks foto: Pengurus GP Ansor Kabupaten Bengkalis ketika akan membagi sejumlah sembako kepada masyarakat, Sabtu, 24 April 2021.

BENGKALIS - Sempena memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-87 Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), pengurus Kabupaten Bengkalis melakukan kegiatan pembagian sembako kepada sejumlah masyarakat, Sabtu, 24 April 2021.

Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Bengkalis, Wira Sugiarto, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur para pemuda NU yang tergabung di GP Ansor Kabupaten Bengkalis.

"Alhamdulillah kita dapat melaksanakan Ansor Berbagai di 16 desa di Kecamatan Bengkalis dan Bantan, seperit di Desa Prapat Tunggal, Pedekik, Kelapapati, Wonosari, Senggoro, Tameran, Pematang Duku Timur, Muntai, Pambang, Kembung Luar, Teluk Lancar, Bantan Tua, Pasiran, Bantan Tengah dan Berancah dengan jumlah sekitar 100 lebih paket sembako yang kami tau mungkin nilainya tidak seberapa tetap mudah-mudahan dapat bermanfaat," ujar Wira.

Ketua GP Ansor yang juga seorang dosen di STAIN Bengkalis ini mengungkapkan ucapan terima kasih kepada sahabat-sahabat Ansor dan sejumlah pihak yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk bisa berbagi dengan keluarga yang kurang beruntung.

"Walau tidak seberapa, semoga bermanfaat. Kegiatan ini kita laksanakan merupakan hasil swadaya dari sahabat-sahabat GP. Ansor Kabupaten Bengkalis yang kemudian kita serahkan kepada sejumlah masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan, baik antar pengurus dan masyarakat sehingga terbangun kebersamaan dengan baik. Dan semoga organisasi ini menjadi wadah kepemudaan yang bermanfaat buat orang banyak," ujarnya.

Atas nama pribadi dan segenap jajaran pengurus serta kader Ansor Kabupaten Bengkalis, lanjut Wira, mengucapkan selamat Harlah ke-87 GP Ansor.

"Kepada seluruh masyarakat, wabil khusus keluarga Nahdlatul Ulama, serta para sesepuh, kami memohon doa agar Istiqomah menjadi pemuda yang dapat dapat memberikan manfaat untuk seluruh umat," harapnya.#DISKOMINFOTIK