Alumni 2009, Smansa Bengkalis Bantu Para Janda dari Tiga Desa

Teks foto: Alumni 2009 Smansa Bengkalis memberikan bantuan kepada para janda

BENGKALIS – Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1442 hijriyah, alumni tahun 2009 SMAN 1 (Smansa) Bengkalis menggelar bhakti sosial berupa berbagi kepada para janda di tiga desa.

“Alhamdulillah Jumat kemarin 9 April 2021, kami dari alumni tahun 2009 menyerahkan paket bantuan beras kepada para janda yang berada di Desa Teluk Lancar Kecamatan Bantan, Sekodi dan Desa Penampi Kecamatan Bengkalis,” ungkap Koordinator Pelaksana, Andika, melalui layanan WhatsApp, Sabtu 10 April 2021.

Total jumlah beras yang diserahkan pada bhakti sosial sebanyak 870 kilogram yang dikumpulkan para alumni 2009 Smansa Bengkalis. Setiap janda diberikan beras sebanyak 10  kg.

Bantuan yang diserahkan bentuk kepedulian untuk berbagi bagi para kaum duafa, merupakan sumbangan yang dikumpulkan alumni 2009 Smansa untuk meringankan meringankan para janda dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

Saat penyerahan Andika bersama alumni 2009 Smansa Bengkalis, diantaranya Risky Afriandi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Camat Bantan dan sejumlah pengurus lainnya.

Dikatakan Andika, kegiatan bhakti sosial berupa penyerahan bantuan beras kepada janda ini mendapat apresiasi dan respon positif dari kepala desa, yakni Kepala Desa Teluk Lancar Ismail, Kepala Desa Sekodi Zamri dan maupun jajaran pemerintah Desa Penampi.

“Kegiatan yang kita laksanakan merupakan kegiatan yang kita inisasi dari kawan-kawan alumni 09 Smansa Bengkalis. Alhamdulillah, alumni memberikan support baik moril mau pun materi, dan semua kita libatkan baik yang masih di dalam pulau Bengkalis maupun di luar pulau Bengkalis,” ujar Andika. #DISKOMINFOTIK