Disaksikan Wabup Padang Pariaman, Bupati Kasmarni Resmikan Mushalla Al Kifah PKDP Duri

Teks foto: Bupati Kasmarni saat menarik tirai planh nama Mushala Al Kifah

MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni meresmikan penggunaan Mushalla Al Kifah milik Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Duri, berlokasi di jalan Rangau KM 6 Kelurahan Pematang Pudu.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti kemudian penekanan tombol sirine dan pembukaan tirai bertuliskan plang nama Mushalla Al Kifah.

Peresmian Mushalla Al Kiffah bertajuk Baralek Batagak Kudo Kudo ini dilaksanakan, Rabu, 7 April 2021, disaksikan Wakil Bupati (Wabup) Padang Pariaman Rahmang dan Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi yang juga ketua DPD PKDP Kabupaten Bengkalis.

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni, Sekda Bengkalis H Bustami HY dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Bengkalis.

Bupati Kasmarni berharap bahwa pembangunan Mushalla Al Kifah PKDP tidak sekedar membangun fisik mushallanya saja. akan tetapi juga membangun, menghidupkan dan memakmurkan fungsi mushalla yang didirikan jauh lebih penting.

Kasmarni menjelaskan, Pemeliharaan dan pengelolaan mushalla yang bagus terdiri dari tiga aspek yang saling mendukung, yaitu manajemen, pengelolaan program dan pengelolaan fisik harus seiring sejalan.

"Kami berharap, mushalla yang telah di bangun ini dapat dijadikan sebagai tempat menanamkan nilai-nilai kebajikan dan kemaslahatan umat manusia khususnya keluarga besar PKDP Kabupaten Bengkalis,"harapnya.#DISKOMINFOTIK


TERWUJUDNYA KABUPATEN BENGKALIS YANG BERMARWAH, MAJU DAN SEJAHTERA | Mewujudkan Pengelolaan Potensi Keuangan Daerah, Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang Efektif dalam Memajukan Perekonomian | Mewujudkan Reformasi Birokrasi serta Penguatan Nilai-nilai Agama dan Budaya Melayu Menuju Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik dan Masyarakat yang Berkarakter | Mewujudkan Penyediaan Infrastruktur yang Berkualitas dan Mengembangkan Potensi Wilayah Perbatasan untuk Kesejahteraan Rakyat

Disaksikan Wabup Padang Pariaman, Bupati Kasmarni Resmikan Mushalla Al Kifah PKDP Duri

Andi Utama, A.Md
Andi Utama, A.Md

Videografer