M Reza Firmansyah Terpilih Sebagai Ketua PC PAFI Bengkalis

Teks foto: Muhammad Reza Firmansyah menerima bendera PAFI dari Ketua PD PAFI Provinsi Riau Mardiah

BENGKALISMuhammad Reza Firmansyah terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Bengkalis, 2021-2026. Terpilihnya Reza berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) PAFI di Duri, Kecamatan Mandau, Ahad 28 Maret 2021.

Proses pemilihan ketua PC PAFI Kabupaten Bengkalis menggunakan google form, dimana sebanyak 172 anggota yang mempunyai hak pilih memberikan suara alias voting dengan mengisi kolom yang tersedia pada google form.

Pemilihan secara voting secara daring (dalam jaringan) dan luring (luar jaringan) melalui aplikasi google form ini, karena masih dalam pandemi Covid-19, anggota yang punya hak suara cukup memberikan suara dari jarak jauh melalui form dari aplikasi yang disediakan panitia.

Dalam pemilihan tersebut, pria yang sehari-hari bekerja sebagai ASN di Puskesmas Bengkalis itu mengungguli calon lain, Wapi Hapni, dengan jumlah suara yang signifikan.

“Alhamdulilah Muscab PAFI Kabuapten Bengkalis telah selesai. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada panita dan juga anggota yang telah menyukseskan kegiatan ini, tak lupa kepada  pengurus provinsi yang terus memberikan support,” ungkap Reza selaku ketua terpilih.

Lebih lanjut Reza menegaskan, amanah yang diberikan kepada dirinya, menjadi motivasi untuk membangun semangat kebersamaan di PAFi untuk berkontribusi dalam pembangunan di Negeri Junjungan khususnya pada bidang kefarmasian.

Selaku ketua terpilih Reza Firmansyah mempunyai bertekad untuk mendukung dan menyelenggarakan kegiatan dibidang kefarmasian sebagai pemenuhan Satuan Kredit Partisipatif (SKP) Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK). Kemudian, meningkatkan professional, kompetensi dan kebersamaan TTK dan Asisten Tenaga Kefarmasian (ATK).

Pada Muscab PAFI yang mengangkat tema Sosialisasi Web Terintegrasi Bagi Tenaga Teknis Kefarmasian PC PAFI Bengkalis ini dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Daerah (PD) PAFI Provinsi Riau Yilzha Mardhiah.

Menurut Yilza Mardiah, semestinya Muscab PAFI Kabupaten Bengkalis dilaksanakan pada akhir 2020 lalu, namun karena kondisi pandemic COVID-19 maka bisa dilaksanakan pada Maret tahun ini.

Turut hadir pada kegiatan Muscab I PAFI Kabupaten Bengkalis di kota Duri kecamatan Mandau yang diikuti 25 peserta dengan protokol kesehatan ketat, perwakilan Dinas Kesehatan, DPMPTSP, LOKAPOM, IDI, IAI, IBI, PPNI, SMK Kesehatan Duri serta Pengurus PD PAFI Provinsi Riau. #DISKOMINFOTIK


TERWUJUDNYA KABUPATEN BENGKALIS YANG BERMARWAH, MAJU DAN SEJAHTERA | Mewujudkan Pengelolaan Potensi Keuangan Daerah, Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang Efektif dalam Memajukan Perekonomian | Mewujudkan Reformasi Birokrasi serta Penguatan Nilai-nilai Agama dan Budaya Melayu Menuju Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik dan Masyarakat yang Berkarakter | Mewujudkan Penyediaan Infrastruktur yang Berkualitas dan Mengembangkan Potensi Wilayah Perbatasan untuk Kesejahteraan Rakyat

Bupati Bengkalis Kasmarni Isi Talkshow "The Power of Women"

Afriyansyah, A.Md
Andi Utama, A.Md

Videografer