Buktikan Aman Setelah Vaksin Pertama, Ketua DWP Akna Juita Terima Vaksin Tahap Dua

Teks foto: Ketua DWP Bengkalis Akna Juita usai menerima vaksinasi Covid-19

BENGKALIS – Setelah mendapatkan vaksinasi covid-19 dosis pertama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis pada 9 Maret 2021 lalu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Akna Juita kembali melakukan vaksinasi tahap dua Kamis sore, 25 Maret 2021.

Mengaku vaksin Covid-19 terbukti aman, isteri Sekretaris Daerah Bengkalis ini menceritakan pengalamannya yang sama sekali tidak takut menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap dua.

"Tidak terasa, alhamdulillah setelah saya divaksin sampai saat ini masih sehat wal afiat," ungkapnya.

Tidak membenarkan kabar bohong yang menyebutkan bahwa vaksin covid berbahaya, Akna Juita menyebut tidak merasakan apa-apa setelah menjalani masa observasi pasca vaksin selama 30 menit maupun 16 hari setelah vaksinasi tahap pertama.

Untuk itu, perempuan yang akrab disapa Akna ini mengajak anggota DWP Kabupaten Bengkalis serta masyarakat untuk tidak takut dan berani divaksin.

"Alhamdulillah aman, kedepan kita akan mendata anggota DWP Kabupaten Bengkalis untuk dilakukan vaksinasi Covid-19," jelasnya.

Tidak lupa, walaupun sudah divaksin Akna Juita juga mengingatkan 5 M masih tetap harus diterapkan yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas. #DISKOMINFOTIK