Tingkatkan Silaturahim, Pimpinan Tribun Pekanbaru Audiensi Bersama Bupati Bengkalis

Teks foto: Bupati Bengkalis bersama pimpinan Tribun Pekanbaru, Selasa, 23 Maret 2021.

BENGKALIS - Setelah melaksanakan audiensi dengan Yayasan Pondok Pesantren Darussalam Al Bantani, Bupati Bengkalis kembali menerima audiensi dengan Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru dan Forum Pejuang Aspirasi Pelatih dan atlet berprestasi, Selasa, 23 Maret 2021 di Wisma Daerah Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis.

Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru di pimpin langsung oleh, Syarief Dayan dan Manager Sirkulasi, Arya Pratama.

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih kurang sekitar 30 menit membahas keterkaitan eksistensi dan progres media ini dalam menyebarkan informasi untuk publik yang terpercaya dan cepat.

Syarief Dayan mengatakan, pihaknya sangat berbangga hati sekali karena Bupati Bengkalis sudi menerima kunjungan Tribun Pekanbaru. 

Lanjut Syarif Sebagai mitra, Tribun Pekanbaru siap membantu Pemkab Bengkalis dalam menyebarluaskan informasi yang memang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dengan silaturahmi ini, berharap ke depan dapat lebih baik.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan semoga kunjungan silaturahmi bermaksud agar hubungan yang terjalin antara Tribun Pekanbaru dan Pemkab Bengkalis yang selama ini cukup baik dan dapat dipertahankan.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis, Tenaga Ahli Bupati Isa Selamat dan Mustafa Kamal, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Sekretaris Kominfotik Adisutrisno, Kabag Prokopim Muhammad Fadhli, Plt Kabid SDKI Kominfotik Darmawanto. ##DISKOMINFOTIK.