Audiensi dengan FKDM, Bupati Kasmarni Dukung Kewaspadaan Dini di Tengah Masyarakat

Teks foto: Foto bersama pengurus FKDM bersama Bupati Bengkalis, Kasmarni

BENGKALIS - Bupati Kasmarni menerima audiensi dengan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Selasa 16 Maret 2021.

Pertemuan penuh kekeluargaan itu digelar di Wisma Daerah Sri Mahkota.

Menurut Kasmarni, Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu daerah yang memiliki keberagaman masyarakat, tentu akan sering muncul permasalahan yang beragam dan kompleks.

Permasalahan yang timbul, sambungnya, harus segera dianstisipasi dan ditangani secara cermat dan tepat.

"Peran FKDM sangat kami harapkan, guna mewaspadai setiap permasalahan yang muncul akibat dari keberagaman masyarakat tersebut," ungkap Kasmarni.

Untuk itu, bupati perempuan pertama di Riau itu mendukung akan keberadaan FKDM. Menurutnya, untuk mewaspadai setiap permasalahan, perlu peran dan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat.

"Tidak terkecuali dukungan dan peran dari FKDM. Harapan kami, FKDM akan menjadi salah satu organisasi yang berdaya dan membantu pemerintah daerah dalam berbagai hal, terutama sosial kemasyarakatan," ungkap Kasmarni.

Sementara itu, Alfansuri selaku ketua FKDM mengungkapkan secara kolektif, siap membantu pemerintah mendeteksi dini serta mewaspadai setiap permasalahan yang akan di tengah masyarakat.

Menurutnya, organisasi yang dinakhodainya beranggotakan lima orang, H Anwar selaku wakil ketua. Kemudian, H Zulfikar Indra, Asep Setiawan dan Jakson sebagai anggota.

Saat silaturahmi, mendampingi Bupati Kasmarni tampak hadir Pelaksana Tugas Asisten I, H Ismail, Kepala Dinas Komunikasi Informatik dan Statistik, Johansyah Syafri dan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik, H Hermanto Baran. #DISKOMINFOTIK