Polbeng Gelar Seminar Legislatif

BENGKALIS - Politeknik Negeri Bengkalis gelar Seminar Legislatif yang diikuti oleh 35 orang tatap muka dan 85 orang dalam jaringan, Sabtu, 13 Maret 2021 di Aula Gedung Utama Polbeng.

Seminar legislatif yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa Polbeng mengenai pentingnya lembaga legislatif dalam menjalankan fungsinya.

Juga keberlangsungan kegiatan yang ada di Polbeng juga untuk melaksanakan sebuah gerakan perubahan agar kegiatan mahasiswa Polbeng lebih baik. Sehingga, tercipta pemimpin-pemimpin yang memiliki ilmu pengetahuan dan handal di bidang legislatif, serta menjadi bibit unggul untuk melahirkan pemimpin yang baik.

Ketua Pelaksana Juanda Ardiansyah mengatakan seminar yang dilaksanakan sebagai salah satu langkah untuk mengedukasi mahasiswa politeknik negeri Bengkalis dalam hal legislatif yg ada di pemerintahan yg nantinya bisa kita terapkan atau aplikasikan pada kehidupan sehari-hari.

"Kami berharap semoga seluruh mahasiswa bisa lebih paham tentang tugas, fungsi, dan wewenang dari lembaga legislatif di sebuah tatanan pemerintahan baik itu di dunia dan juga di lingkungan kampus," kata Juanda. 

Adapun pemateri dari seminar legislatif yakni Anggota DPRD Bengkalis Dapil Bengkalis Bantan Askori. ##DISKOMINFOTIK.