Besok pukul 09.00 WIB Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dilantik di Pekan Baru

Sekda Bengkalis Ikuti Rapat Kesiapan Pelantikn Bupati dan Wakil Bupati Secara Virtual

Teks foto: Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY dan bersama Forkopimda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengikuti rapat pemantapan kesiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Kamis 25 Februari 2021.

 

BENGKALIS – Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY dan bersama Forkopimda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengikuti rapat pemantapan kesiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Kamis 25 Februari 2021, di ruang Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.

Rapat persiapan pemantapan pelantikan itu, dipimpin langsung Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Akmal Malik secara virtual.

Pada kesempatan tersebut Akmal Malik selain memberikan arahan terkait tentang rangkaian pelaksanakan pelantikan bupati dan wakil bupati serta walikota yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2021, ia juga ingin mendengarkan kesiapan dari masing-masing daerah.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap melaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis baik secara during maupun daring, dengan tetap mengikitu protokol kesehatan covid-19,” hal itu disampaikan Sekda Bengkalis H. Bustami HY kepada Dirjen Otda Akmal Malik.

Bustami juga melaporkan, sesuai jadwal pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2021, pukul 09.00 WIB di Pekanbaru Provinsi Riau, sementara untuk di daerah akan mengikuti rangkaian tersebut secara daring.

“Kita sudah siapkan perlengkapan untuk daring, seperti ruangan dengan standar covid-19, sinyal wifi yang kuat dan persiapan lainnya. Untuk masing-masing Perangkat Daerah diminta untuk menonton di kantornya masing-masing,” kata Sekda.

Usai mengikuti rapat kesiapan tentang pelantikan bupati dan wakil bupati bersama Dirjen Otda, Sekda bersama Kabag dan Kepala Perangkat Daerah terkait melanjutkan rapat kecil guna memastikan persiapan pelantikan besok itu benar-benar telaksana dengan baik dan sukses.

Turut hadir pada rapat tersebut, Plt. Asisten I Bengkalis, Kadis Kominfotik Bengkalis Kabag Umum, Kabag Prokopim dan tamu undangan lainya.#DISKOMINFOTIK