Jurusan Administrasi Niaga Polbeng Jadi Tuan Rumah Konferwil IMABI

Teks foto: Pengurus Himania Polbeng

BENGKALIS - Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) dipilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Konferensi Wilayah (Konferwil) Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis (IMABI) Wilayah 1.

Polbeng dipilih sebagai tuan rumah Konferwil saat rapat koordinasi wilayah 1 IMABI secara virtual, yang dipusatkan di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (Himania).

Rapar virtual melalui zoom meeting tersebut dilaksanakan pada tanggal 13 s/d 14 Februari lalu.

“Ini merupakan agenda tahunan IMABI Wilayah 1, tujuannya untuk menjalin silaturahmi antar Pengurus IMABI dengan Mahasiswa Administrasi Bisnis yang berasal dari perguruan tinggi yang tergabung dalam IMABI Wilayah 1 maupun dengan pengurus IMABI pusat," ungkap Ketua Himania Polbeng, Fadhilah Alwi, Senin, 15 Februari 2021.

Alwi menjelaskan, IMABI adalah wadah untuk pengaplikasian dan pemersatu semua perguruan tinggi yang tergabung di dalamnya.

Alwi menerangkan, pada kepengurusan IMABI Wilayah 1 periode 2020-2021, pengurus telah merancang program-program dan visi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing yang diharapkan dapat menjadi langkah strategis untuk mencapai tujuan.#DISMIMINFOTIK