Harlah 1 Dekade PKBM Al Bantani Gelar Sholawatan dan Pengajian

BANTAN - Dalam rangka memperingati hari lahir PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Al Bantani Kecamatan Bantan menggelar Sholawatan dan pengajian bersama tokoh masyarakat, tokoh pendiri PKBM, Warga Belajar serta pengurus PKBM Al Bantani.

Acara digelar dilapangan Sekretariat PKBM jalan Sudirman selatbaru, Kecamatan Bantan, Minggu Malam, 14 Februari 2021 yang dihadiri Camat Bantan Supandi, ketua MUI Kabupaten Bengkalis Ustad H Amrizal, ketua PKBM Al Bantani Ruliono serta tokoh pendiri PKBM Al Bantani.

Supandi dalam sambutannya mengucapakan selamat hari lahir dan mengapresiasi kegitan yang telah dilaksanakan PKBM selama 10 tahun tersebut.

"Selamat ulang tahun buat PKBM AlBantani yang ke 10 tahun dan terimakasih dalam 10 tahun ini telah memberikan manfaat bagi masyarakat kecamatan bantan dan telah mengukir banyak prestasi",ungkap Supandi.

Beliau menambahkan hal ini menunjukan bahwa kualitas pembelajaran PKBM AlBantani tidak kalah dengan sekolah formal lainnya.

"Eksistensi PKBM selama 10 tahun tentu kualitas pembelajarannya tidak sekedar formalitas untuk mendapatkan surat kelulusan, namun mampu menciptakan peserta didik yang berkualitas", imbuh supandi.

Kemudian Ketua PKBM AlBantani Ruliono mengatakan bahwa acara yang ditaja malam ini adalah wujud rasa syukur atas 1Dekade usia PKBM Albantani.

"Dengan adanya PKBM, para peserta yang sempat terhenti proses belajarnya masih bisa diberi kesempatan belajar. Hal ini tentu meningkatkan tingkat harapan belajar masyarakat yang menjadi indikator dalam penentuan IPM. Ke depan, kami berharap PKBM menjadi lebih baik, sehingga kami bisa membantu masyarakat untuk meraih pendidikan yang lebih baik.” tambah Ruliyono. ##DISKOMINFOTIK.